Contoh Surat Pernyataan Pelunasan Pembayaran Pinjaman


SURAT PERNYATAAN
Saya yang bertanda-tangan di bawah ini:
Nama                                       :
Tempat / Tanggal Lahir           :
Agama                                     :
Jenis Kelamin                          :
No Identitas (KTP)                  :
Alamat                                     :  
No Telp / HP                            :
dengan ini saya menyatakan bahwa saya :
Bersedia mengembalikan uang yang saya pinjam dari saudara Satrio Anom Jatuwadi,  pada tanggal    bulan            tahun 2015 sebesar Rp 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) selambat – lambatnya pada tanggal    bulan           tahun 2015.
Demikianlah surat penyataan ini saya buat dengan sebenar – benarnya tanpa adanya paksaan dari pihak manapun atau siapapun, apabila pernyataan saya ini tidak benar adanya maka saya bersedia dituntut sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

                                                                                            Pekanbaru, 03 Maret 2015
    Mengetahui                                                                                      Yang menyatakan,
                                                                                                            Materai 6000
                                                                                                                                   
(                             )                                                                              (                                  )
Saksi – Saksi
1.                                                                                                       (                                   )
2.                                                                                                       (                                   )
3.                                                                                                        (                                  )

Comments