Contoh Surat Somasi 2

Surat Somasi
Surat Somasi
Contoh Surat Somasi


                                                                        Pekanbaru, 4 Juli 2017

Nomor : XX/XXX/XX/VI/2017
Perihal : Peringatan / Somasi
Lamp : 1 Lembar

Kepada Yth,
Bapak

di   
          Tempat

S O M A S I

Dengan Hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
UDIN, SH

Advokat / Pengacara / Penasehat Hukum pada Kantor OTORITAS SEMU LAW FIRM & ASSOCIATES yang beralamat di Jl. Tegal Sari No. 2 Rumbai, Pekanbaru – Riau, Telp : ......................., berdasarkan surat kuasa khusus bermaterai cukup tanggal 21 Juni 2017 (terlampir), bertindak untuk dan atas nama klien kami:

Nama :
Agama         :
Pekerjaan :
No KTP         :
Alamat         :
                       
Nama :
Agama         :
No KTP         :
Alamat         :

Bahwa melalui surat ini kami sampaikan Peringatan / Somasi kepada Sdr. ……………., Pekanbaru 14 April 1968, No KTP : ……………….yang beralamat di ………………………… untuk memenuhi kewajiban serta tanggung jawab saudara mengembalikan pinjaman uang kepada Klien kami sebesar Rp 300.000.0000,- (tiga ratus juta rupiah) belum terbayarkan.

Apabila sampai pada saat tanggal …….. bulan……… tahun…….. sejak surat ini diterima saudara mengindahkan dan tidak menghubungi kami untuk menyelesaikan serta merealisasikan pernyataan tersebut di atas, maka kami akan melakukan semua tindakan hukum yang baik dan diperlukan serta diperbolehkan menurut hukum acara untuk kepentingan Klien kami selama tidak bertentangan dengan ketentuan hukum yang berlaku.

Demikian somasi ini kami sampaikan, atas perhatian Bapak kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,
Kuasa Hukum




UDIN, SH

Comments